Chivaz [dot] net

Informasi Harga Dan Tips Terbaru

Random Post
Kenali Lebih Dini Gejala Penyakit Tipes

Kenali Lebih Dini Gejala Penyakit Tipes

Kenali Lebih Dini Gejala Penyakit Tipes – Penyakit yang disebabkan oleh kuman Typhoid Bacillus ini memang bisa digolongkan dalam penyakit yang tidak berbahaya. Tetapi pada kenyataannya […]

Contoh Surat Teguran Atau Surat Peringatan

Contoh Surat Teguran Atau Surat Peringatan – Pada post kali ini kita akan membahas dan mengulas secara lengkap untuk kalian mengenai Contoh Surat Teguran Atau Surat Peringatan. Surat Teguran atau yang biasa juga disebut dengan SP (Surat Peringatan) atau ada juga perusahaan yang menggunakan istilah Letter of Punishment merupakan sebuah surat yang dikeluarkan oleh bagian Personalia / HRD untuk karyawan yang dianggap melakukan pelanggaran. Untuk lebih jelas mengenai artikel kali ini ada baiknya kalian menyimaknya dari awal hingga akhir, agar ulasan bisa dimengerti dengan baik. Langsung saja kita bahas lebih detailnya berikut ini.

Contoh Surat Teguran Atau Surat Peringatan.

Buat anda yang ingin membuat surat teguran atau surat peringatan bagi karyawan yang melanggar aturan-aturan perusahaan, silahkan simak referensi surat berikut ini.

Spoiler for Surat Teguran:

KOP RESMI PERUSAHAAN
———————————————————
SURAT TEGURAN
No. : 003/ST/EA/IV/2012
surat Teguran ini diterbitkan untuk :
Nama: FX. DIDIK HARYANTO
Karyawan Bagian : Supervisor Produksi
Dasar Penerbitan Surat Teguran :
Bahwa karyawan yang namanya tercantum diatas telah melakukan kesalahan berupa : Datang terlambat selama lebih dari 3x.
Sebagai seorang leader, karyawan yang namanya tercantum diatas harus bisa memberikan contoh yang baik terhadap karyawan produksi.
Tujuan Penerbitan Surat Teguran :
Tujuan diterbitkannya Surat Teguran ini adalah agar karyawan yang namanya tercantum diatas lebih mengevaluasi kinerja dan kedisiplinan diri.
Bentuk Sanksi : 
Sanksi diberikan dalam bentuk dicabutnya tunjangan catering makan siang selama 1 minggu. Mulai berlaku dari tanggal 2 – 9 April 2012
Lain – lain :
Setiap karyawan hanya menerima Surat Teguran sekali. Apabila setelah dikeluarkannya Surat Teguran masih terjadi kesalahan, maka Manajemen  akan mengeluarkan Surat Peringatan I (bagi karyawan yang belum pernah menerima Surat Peringatan sebelumnya) atau Surat Peringatan yang tingkatannya disesuaikan dengan Surat Peringatan yang pernah diterima karyawan sebelumnya.
Demikian Surat Peringatan dikeluarkan untuk menjadi perhatian dan dipergunakan sebagaimana mestinya
Yogyakarta, 1 April 2005
(Nama Perusahaan)
(Nama Manager Personalia/HRD)
Manager Personalia / HRD

Contoh Surat Teguran Atau Surat Peringatan.

Semoga ulasan-ulasan yang dijabarkan pada artikel kali ini memberikan sebuah manfaat untuk anda semua. Semoga berguna dan bermanfaat, terima kasih telah membaca artikel kali ini mengenai Contoh Surat Teguran Atau Surat Peringatan.


  • Chivaz | January 30th, 2013 | No Comments
    Share
         
    Pin It  
  • Terbaru

  • Serba-Serbi

  • Komputer

  • Gadget

  • Game Gratis

  • Resep Masakan

  • Horoskop

  • Video

  • Statistik

    Komunitas Blogger Jogja
    DMCA.com
    W3 Directory - the World Wide Web Directory